get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Perusahaan Jasa Konstruksi di Depok Wajib Terdaftar di Program JKK dan JKM

Pembangunan Infrastruktur Tahun 2024 Kelurahan Mekarjaya Siap Dilaksanakan, Cek Lokasinya di Sini!

Rabu, 27 Maret 2024 | 18:01 WIB
header img
Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia. Foto : Indra Siregar.

SUKMAJAYA DEPOK, iNews Depok.id - Pembangun infrastruktur anggaran tahun 2024, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, akan dimulai pada April nanti. 

Tahun ini, pembangunan infrastruktur Kelurahan Mekarjaya berfokus pada pembuatan septic tank, sumur resapan hingga peningkatan  jalan Lingkungan (PJL).

Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadhia mengatakan pembangunan infrastruktur 2024 diwilayahnya mencangkup drainase dan juga pengaspalan.

"Rencanannya pembangunan fisik 2024 akan dilaksanakan mulai sehabis lebaran. Pembangunan fisik tahun ini ada drainase, ada aspal, septictank, sumur resapan, dan PJL," kata Nelda. 

Nelda mengungkapkan, lokasi pengaspalan akan dilakukan di antara dua RW, begitu juga untuk pembangunan drainase akan dilakukan di dua lokasi.

"Lokasi pengaspalan ada di antara RW 10 dan RW 12, lebih tepatnya ada di Jalan Serimpi Raya, sementara drainase akan dikerjakan di RW 22 dan RW 21," tuturnya. 

Dia menuturkan. rencana pembangunan infrastruktur untuk peningkatan  jalan Lingkungan wilayahnya akan dilaksanakan di dua titik.

"Peningkatan  jalan lingkungan rencanannya  di RW 5 dan RW 24," ucapnya. 

Dia menambahkan, pembiayaan pembangunan fisik 2024 ini berasal dari APDB. Sementara, yang akan melaksanakan kegiatan pembangunan fisiknya dari kelompok masyarakat (Kemas).

"Pembiayaan berasal dari APBD dan yang akan melaksanakannya dari kelompok masyarakat. Kita hanya memonitoring, dan mendampingi saja," tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut