get app
inews
Aa Read Next : DLHK Kota Depok Bersihkan Sampah Menumpuk di Jalan Proklamasi, Warga Abadijaya Beri Apresiasi

Pengurus DPC Peradi Kota Depok Ikuti Kegiatan Buka Bersama, Puluhan Anggota Ikut Berpartisipasi

Rabu, 27 Maret 2024 | 17:40 WIB
header img
Buka puasa bersama DPC Peradi Kota Depok. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id - DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Depok melaksanakan buka puasa bersama, di Amaryllis Meeting Room Fave Hotel, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Buka puasa bersama ini dihadiri Pusat Bantuan Hukum (PBH) DPC Peradi Kota Depok, dan Young Lawyers Committee (YLC) Peradi Depok.

"Sekitar 30 anggota turut meramaikan kegiatan buka bersama ini," kata Ketua DPC Peradi Kota Depok, Khairil Poloan. 

Tak hanya sekadar buka puasa bersama. Agenda rutin tahunan Peradi Depok kali ini, juga dibalut dengan konsolidasi perihal pendaftaran ulang Kartu Tanda Anggota (KTA) Peradi Depok.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan mengirimkan e-mail kepada para anggota, bahwasannya DPC Peradi Depok sudah membuka kembali pelayanan administrasi penerimaan dokumen perpanjangan KTA, dari anggota-anggota yang ada di Kota Depok,” tutur Khairil Poloan.

Pada Bulan Suci Ramadan ini, rencananya Peradi Depok juga akan mengadakan kegiatan halal bihalal, dalam waktu dekat. Dalam hal ini, Peradi Depok juga turut melibatkan anggota-anggota yang ada.

“Karena bagaimanapun, kegiatan-kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat ini harus dijunjung tinggi bagaimanapun juga,” tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut