get app
inews
Aa Read Next : HUT Depok ke-25, Ini Kata Wali Kota Idris

Sekda Depok Ajak Warga Bantu TNI-Polri Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Rabu, 27 Maret 2024 | 07:11 WIB
header img
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Depok, Supian Suri. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, mengajak warga untuk membantu unsur TNI dan Kepolisian dalam mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan Ramadan.

"Kami berharap dukungan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ini bersama-sama," kata Bang SS, sapaan akrab Sekda Kota Depok, kepada wartawan, Selasa (26/3/2024).

Menurut Bang SS, partisipasi masyarakat sangat penting untuk menjaga kondusivitas Kamtibmas, sehingga tercipta rasa aman dan tentram bagi masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Orang tua yang punya putra-putrinya harap dikontrol. Dengan dukungan kebersamaan, semua bisa sesuai yang diharapkan (aman dan tentram)," tuturnya.

Bang SS juga mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kebakaran, terutama di bulan Ramadan.

"Di bulan puasa ini ada pihak-pihak yang memanfaatkan suasana Ramadan karena mungkin kelengahan kita. Maka, saya titip ke masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan termasuk waspada kebakaran," pungkasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut