get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Jelang Musim Mudik Lebaran, Begini Pesan Camat Wiyana untuk Warga Kecamatan Sukmajaya

Senin, 25 Maret 2024 | 13:04 WIB
header img
Camat Sukmajaya, Wiyana saat menghadiri taraweh keliling di wilayah Kecamatan Sukmajaya. Foto : Indra Siregar.

SUKMAJAYA DEPOK, iNews Depok.id -Camat Sukmajaya, Wiyana berpesan bagi warganya yang akan pulang kampung pada Hari Raya Lebaran nanti, untuk tidak lupa mematikan listrik dan mencabut kompor gas, guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan selama meninggalkan rumah.

Wiyana mengatakan, dengan kesadaran mematikan listrik dan mencabut kompor gas, serta hal-hal lain yang bisa menimbulkan bencana yang merugikan, sudah sangat membantu meringankan tugas warga lain yang tidak mudik lebaran yang tetap menjaga kondisi keamanan lingkungan.

"Bagi warga yang pulang kampung diharapkan untuk mematikan listrik maupun kompor gas agar terhindar dari bahaya kebakaran, serta dapat menitipkan hewan peliharaannya kepada tetangga nya sehingga hewan peliharaan tersebut dapat terpelihara dengan baik,” pesan Wiyana, saat menghadiri Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jami’ Al- Barokah, belum lama ini. 

Pada kesempatan tersebut, Wiyana juga mengajak para pimpinan musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Sukmajaya, pejabat di lingkungan Kecamatan Sukmajaya, lurah, pimpinan organisasi agama, dan ASN di Wilayah Kecamatan Sukmajaya, untuk bersama sama memantau dan mengawasi keamanan dan ketertiban lingkungan. 

Selain itu camat Sukmajaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas sukses terselenggaranya pemilu 2024 sehingga tidak ada konflik apapun di tengah masyarakat

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Sukmajaya atas suksesnya terselenggara pemilu 2024 yang aman tertib dan tenang tanpa ada gejolak apapun di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Wiyana menambahkan, pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak sungkan  mengadukan permasalahannya kepada camat maupun lurah di lingkungan sukmajaya.

“Silakan adukan permasalahan kepada kami, baik melalui RT, RW ,lurah atau bisa langsung ke kecamatan, kami sangat senang dan siap membantu permasalahan yang masyarakat hadapi,” tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut