get app
inews
Aa Read Next : Telah Wafat Pimpinan Majelis Nurul Musthofa Habib Hasan Assegaf

Ikut Shalat Tarawih Dibagi Uang Rp50 Ribu, Jamaah Membeludak Bikin Macet Jalan

Jum'at, 22 Maret 2024 | 16:04 WIB
header img
Shalat Tarawih di Masjid Jami' Al-Ilyas Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang, menjadi viral karena menawarkan hadiah uang Rp50 ribu bagi setiap jamaah yang hadir. Foto: Avirista

MALANG, iNewsDepok.id - Shalat Tarawih di Masjid Jami' Al-Ilyas Desa Penjalinan, Kecamatan Gondanglegi Kulon, Kabupaten Malang, menjadi viral karena menawarkan hadiah uang Rp50 ribu bagi setiap jamaah yang hadir.

Pemberian hadiah ini merupakan inisiatif dari salah satu pemilik usaha rokok di wilayah tersebut. Antusiasme masyarakat yang tinggi menyebabkan membludaknya jamaah hingga meluber ke halaman masjid dan tepi jalan raya.

Video yang beredar di media sosial menunjukkan antusiasme jamaah yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Malang. Tampak jamaah pria dan wanita, mulai dari anak-anak hingga dewasa, memadati area masjid.

Salah seorang warga, Muhammad Syafi'i, rela menempuh perjalanan satu jam dari rumahnya di Kecamatan Bantur untuk mengikuti salat tarawih berhadiah ini. Ia datang bersama anak dan istrinya sejak sore untuk mendapatkan tempat di dalam masjid.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut