get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Menegangkan Kebakaran Minimarket di Cimanggis Depok, Pencuri Berhasil Diselamatkan

Gudang Lazada dan Si Cepat di Cengkareng Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Jum'at, 22 Maret 2024 | 14:22 WIB
header img
Gudang Lazada dan Si Cepat ludes terbakar di Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada  Kamis (21/3/2024) malam. Foto: Ist

JAKARTA, INewsDepok.id -  Gudang Lazada dan Si Cepat ludes terbakar di Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat pada  Kamis (21/3/2024) malam. Kebakaran disebabkan korsleting listrik dari salah satu gudang, hingga merambat ke gudang lain.

“Diduga penyebab terjadinya kebakaran karena percikan api dari kabel lalu percikan tersebut mengenai valet yang ada di bawah kabel sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran,” ujar Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Syarifudin dalam keterangannya, Jumat (22/4/2024). 

Syarifudin mengaku pihaknya mengalami kesulitan dalam pemadaman gudang tersebut.  Beberapa kesulitan di antaranya sumber air yang cukup jauh, banyaknya benda yang mudah terbakar serta lokasi yang cukup luas dan tertutup seng. Sehingga petugas pun harus membongkar seng satu per satu untuk dapat memadamkan api. 

“Nggak ada, itu saja katena material barangnya banyak dan bertumpuk serta tertutup puing-puing seng itu kendala-nya harus dibongkar dan diurai,” jelas Syarifudin.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut