get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna dan Genre Kecamatan Bojongsari Kolaborasi Buka Bersama dan Berbagi Takjil kepada Warga

Camat Tapos Minta Pelayanan Masyarakat Tetap Maksimal di Bulan Puasa Ramdan

Kamis, 21 Maret 2024 | 14:00 WIB
header img
Camat Tapos Abdul Mutholib. Foto : Indra Siregar.

TAPOS DEPOK, iNews Depok.id - Camat Tapos, Abdul Mutolib mengajak jajarannya di lingkungan Kecamatan Tapos agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Meskipun dalam kondisi sedang berpuasa seperti saat ini.

"Puasa jangan dijadikan alasan untuk bermalas-malasan. Justru sebaliknya, momentum bulan suci Ramadan hendaknya dapat dioptimalkan untuk meningkatkan kinerja, saya ingin dalam suasana bulan puasa semua pegawai tetap menyuguhkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya, kamis (21/03/2024).

Dia mengungkapkan, selain tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dia pun meminta agar para staf baik yang ada di kecamatan maupun kelurahan dapat mematuhi ketentuan peraturan yang ada pada Surat Edaran Wali Kota Depok nomor : 800 / 137 – Org tentang penetapan jam kerja pada bulan Ramadan 1445 Hijriyah dilingkungan Pemerintahan Kota Depok. Dengan datang dan pulang sesuai waktu yang ditentukan.

Di mana untuk jam masuk pada hari Senin sampai Kamis pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB. Sedangkan hari Jumat masuk pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.30 WIB.

"Selain tetap bersemangat, saya juga meminta kepada aparatur di Tapos untuk disiplin menerapkan penetapan jam kerja yang tertuang di surat edaran bapak Wali Kota," tutupnya.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut