get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Aksi Nekat Maling di Depok, Rumah Diacak-acak, Barang Elektronik dan Perhiasan Digondol!

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:58 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Kejadian pencurian kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini, sebuah rumah di kawasan Jalan Hj. Tiamah, Pondok Cina, Beji menjadi sasaran empuk para maling.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (17/3/2024) sore saat rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya. Diduga, pelaku masuk dengan mencongkel jendela dan kemudian mengacak-acak isi rumah.

Aksi nekat para maling ini sontak membuat geger warga sekitar. Video rekaman kondisi rumah terlihat berantakan setelah diacak-acak oleh maling viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah barang berharga seperti laptop, handphone, dan perhiasan raib digondol maling. Kerugian akibat kejadian ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini tengah menyelidiki identitas para pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujar Jupriono.

Lebih lanjut, Jupriono mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya aksi pencurian serupa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut