get app
inews
Aa Read Next : DLHK Kota Depok Bersihkan Sampah Menumpuk di Jalan Proklamasi, Warga Abadijaya Beri Apresiasi

Ngeri! Detik-detik Massa Mengamuk Rusak Mobil Pengemudi Tabrak Lari di Depok

Sabtu, 16 Maret 2024 | 15:29 WIB
header img
Tangkapan layar video viral detik-detik massa mengamuk rusak mobil pengemudi tabrak lari di Depok. (Foto: iNews Depok/info depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang pengendara mobil menjadi bulan-bulanan massa di Jalan Raya Parung Bingung, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (16/3/2024). Massa mengamuk karena pengemudi tersebut diduga kabur setelah menabrak orang.

Kejadian ini viral setelah videonya diunggah di media sosial, salah satunya akun Instagram @infodepok. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah warga merusak mobil berwarna silver yang dikendarai terduga pelaku.

Menurut keterangan video, peristiwa ini bermula ketika pengemudi mobil tersebut menabrak orang di daerah Jalan Jembatan Serong, Depok, sekitar pukul 01.30 WIB. Bukannya menolong korban, pengemudi malah kabur ke arah Jalan Parung Bingung.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian mengejar dan berhasil menangkap pengemudi. Massa yang kesal kemudian merusak mobil pelaku.

"Mobil dikendarai pria tersebut menjadi bulan-bulanan warga dirusak hingga ringsek keadaan mobil tersebut," tulis keterangan @info depok dalam unggahannya.

Kemudian, massa memaksa pengemudi keluar dengan memecahkan kaca dan merusak bodi mobil. Setelah berhasil keluar, pengemudi langsung dikerumuni dan dipukuli massa.

Mobil derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Depok kemudian datang ke lokasi kejadian untuk mengamankan kendaraan.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut