get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Hari Jadi ke-25, Wali Kota Sebut Depok Sudah Dewasa

Lupakan Kuota! Internet Gratis di 878 Titik Se-Depok, Ini Caranya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 09:29 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Kabar gembira bagi warga Depok! Kini, anda bisa menikmati akses internet gratis di 878 titik Wifi yang tersebar di seluruh kota. Ini merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Lupakan keribetan password dan paket data! Wifi gratis ini cukup menghubungkan perangkat anda (ponsel, tablet, atau laptop) ke jaringan Wifi "Depok Bersahabat" melalui aplikasi Depok Single Window (DSW). 

Bagi yang belum memiliki aplikasi DSW, unduh segera dan nikmati kemudahan akses internet gratis.

Kepala Diskominfo Kota Depok,
Manto, menjelaskan bahwa prosesnya sangat mudah. "Temukan Wifi 'Depok Bersahabat' di aplikasi DSW, pilih lokasi terdekat, dan nikmati koneksi internet stabil tanpa password," terangnya.

Penyediaan 878 titik Wifi gratis ini merupakan bukti komitmen Pemkot Depok dalam mewujudkan program unggulan Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono. 

Wifi gratis tersedia di berbagai kecamatan, seperti Cinere, Beji, Cimanggis, Sukmajaya, Tapos, Cilodong, Cipayung, Pancoran Mas, Sawangan, Bojongsari, dan Limo.

Kabar baiknya lainnya, jangkauan Wifi gratis ini akan semakin luas! Di tahun 2024, Pemkot Depok menargetkan penambahan 232 titik Wifi, sehingga semakin banyak warga yang dapat merasakan manfaatnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut