get app
inews
Aa Read Next : DLHK Kota Depok Bersihkan Sampah Menumpuk di Jalan Proklamasi, Warga Abadijaya Beri Apresiasi

Berkedok Berteduh dari Hujan, Dua Maling Motor Gasak Kendaraan di Minimarket Depok

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:32 WIB
header img
Tangkapan layar video viral maling motor di AlfaMidi, Pasir Putih, Sawangan, Depok. (Foto: iNews Depok/sawangan info)

DEPOK, Depok iNews. id - Aksi nekat dua maling motor terekam CCTV di Alfamidi Pasir Putih Sawangan, Kota Depok, pada Kamis (14/3/2024) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian ini pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @sawangan_info.

"Maling motor di Alfa Midi Pasir Putih Sawangan pada pagi hari tadi sekitar jam 08.30 Wib, Jl. Raya Pasir Putih Sawangan Depok tepatnya di samping GG Alif," tulis @ sawangan_info dalam unggahannya, dikutip iNews Depok. 

Dalam rekaman CCTV menunjukkan dua orang pelaku keluar dari teras Alfamidi. Diduga, mereka datang dengan satu motor dan berpura-pura berteduh dari hujan. Saat hujan reda dan situasi aman, salah satu pelaku mengambil motor yang terparkir di sebelahnya.

Aksi pencurian ini berlangsung sangat cepat, hanya dalam hitungan detik. Korban yang saat itu berada di dalam Alfamidi tidak menyadari motornya telah dicuri.

Aksi pencurian ini membuat geram warganet. Banyak yang mengecam dan mengeluh dengan aksi pencurian sepeda motor yang kerab terjadi di wilayah Sawangan.

"Sedih banget tiap hari ada aja kejadian maling di IG ini...berarti daerah sawangan lagi tidak baik-baik saja kali ya," komentar salah satu akun.

"Masya Allah maling hampir setiap hari pasir putih. Mohon ditindak lanjut pak (polisi)," timpal akun lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut