get app
inews
Aa Read Next : Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono Kunjungi dan Beri Bantuan Kepada Penerima Bantuan RTLH

Antisipasi Aksi Kenakalan Remaja di Bulan Ramadan, Lurah Cilangkap Keluarkan Imbauan untuk Warga

Kamis, 14 Maret 2024 | 17:29 WIB
header img
Lurah Cilangkap, Teguh Santoso. Foto : Indra Siregar.

TAPOS DEPOK, iNews Depok.id - Lurah Cilangkap, Teguh Santoao mengimbau warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, khususnya orang tua agar memantau aktivitas anak-anaknya selama bulan suci Ramadan

Imbauan tersebut dimaksudkan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan anarkisme anak-anak yang sedang marak belakangan ini.

“Orang tua harua berpartisipasi dan peduli terhadap kondisi kenakalan remaja yang kian marak. Agar ibadah selama Ramadan dapat aman dan kondusif,” tuturnya, Kamis (14/03/2024).

Teguh menambahkan, kepedulian masyarakat juga dibutuhkan untuk dapat mengurangi kegiatan anak pada malam hari. Selain itu juga kegiatan menjelang sahur dengan dalih ingin membangunkan sahur. 

Lebih lanjut, Teguh menerangkan bahwa pihaknya juga telah menyampaikan arahan serta imbauan kepada pengurus di lingkungan melalui RT dan RW untuk memantau lokasi sekitar. Terlebih pada wilayah yang rawan dijadikan tempat berkumpul anak-anak.

“Mudah-mudahan imbauan ini bisa dilaksanakan, khususnya untuk wilayah rawan tawuran dan berkumpulnya anak yang tidak bertanggung jawab,” tambahnya.

“Harapannya dengan kontribusi dari seluruh elemen dan masyarakat dapat menciptakan wilayah Kelurahan Abadijaya yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan,” tutupnya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut