get app
inews
Aa Read Next : Sudah Lama Tidak Terlihat, Tradisi Nyorog Dihadirkan dalam Perayaan Lebaran Depok di Alun Alun

HUT ke 63 Kostrad Momentum Kesiapan Pasukan dalam Menghadapi Tugas dan Tantangan di Masa Mendatang

Kamis, 07 Maret 2024 | 15:30 WIB
header img
Peringatan HUT ke 63 Kostrad. Foto : ist

DEPOK, iNews Depok.id - Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, menghadiri puncak perayaan hari ulang tahujln (HUT) ke - 63 Kostrad Tahun 2024, di Beach City Internasional Stadium Ancol.

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI Rudi Puruwito mengatakan, pada perayaan HUT ke - 63 Kostrad tahun 2024 yang mengusung tema Petarung Militan Penjaga Kedaulatan NKRI, merupakan komitmen Kostrad dalam mewujudkan sikap dan kesiapan prajurit, untuk menyongsong tantangan tugas kedepan. "Kami akan mengemban tugas dengan melanjutkan nilai-nilai luhur pejuang yang telah diwariskan para pendahulu Kostrad," ucap Mayjen TNI Rudi Puruwito. 

Sementara itu, Pangkostrad Letjen TNI Saleh Mustafa Puruwito juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pimpinan di Mabes TNI yang sudah mendukung kemajuan Kostrad. 

"Saya mewakili prajurit Kostrad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Panglima TNI, yang telah menyiapkan prajurit Kostrad melalui program well paid, well train, well equip dan well organize,"

"Juga kepada Bapak Kasad yang telah memberikan dukungan dan perhatian yang penuh kepada prajurit Kostrad, baik dalam aspek alut sista, perlengkapan dan kesejahteraan prajurit", ujar Pangkostrad Letjen TNI Saleh Mustafa.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut