Kolaborasi dengan Penyanyi Religi Opick
Spesial di kampanye kali ini, kemeriahan Ramadan semakin terasa istimewa lewat kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale.
Tentunya siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi dengan karya-karya lagu religi nya yang ikonik bernuansa Islami dan sering mewarnai momen Ramadan masyarakat. Salah satunya lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah didepan mata.
Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah semakin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.
Opick, Penyanyi turut menambahkan, “Melalui kerjasama ini, saya menyadari bahwa Shopee bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi sarana yang bisa membantu umat Muslim dalam meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan. Setelah dapat bocoran promo dan program yang dihadirkan, saya gak sabar untuk memanfaatkan Shopee dari belanja kebutuhan saat puasa, menikmati fitur interaktif sebagai teman ngabuburit, hingga menjalankan amal dan ibadah.”
Penyanyi Religi, Opick. Foto: Novi
Berkolaborasi dengan Rumah Zakat, LAZ Al Azhar, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, dan BAZNAS, Shopee juga menghadirkan donasi Santunan Lebaran untuk Yatim & Dhuafa. Di momen Ramadan ini, pengguna bisa juga membayar Zakat Fitrah dan Fidyah di Shopee yang bekerjasama dengan lembaga amil zakat terpercaya.
Selain sukacita melalui fitur dan program interaktif, kampanye Big Ramadan Sale juga menghadirkan berbagai pilihan produk dan kategori lengkap dari para mitra brand lokal terpercaya, salah satunya adalah NMRbynamira sebagai brand fashion muslim lokal. Koleksi tunik dan dress muslim serta baju koko yang telah disiapkan oleh Alif Kasyful Haqi selaku Owner NMRbynamira dapat menjadi pilihan pengguna dalam merayakan momen Ramadan dengan maksimal.
“Berbagai kampanye dan fitur Shopee yang telah kami ikuti sejak bergabung pada 2020 lalu, sangat memberikan dampak yang signifikan bagi penjualan NMRbynamira. Maka kami tidak ragu untuk bergabung dalam kampanye Ramadan terbesar Shopee kali ini yaitu Big Ramadan Sale. Dengan mengikuti Big Ramadan Sale dan adanya Garansi Bebas Pengembalian, ini tidak hanya akan menarik pengguna baru, tetapi juga mendorong potensi pembelian berulang di toko kami,” tambah Alif Kasyful Haqi, Owner NMRbynamira.
“Kami berharap Shopee Big Ramadan Sale dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan ini. Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” tutup Monica.
Editor : M Mahfud