get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Peringati HUT ke 63 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Pasukan Ziarah ke TMP Pondok Rajeg

Senin, 04 Maret 2024 | 15:30 WIB
header img
Suasana ziarah Pangdivif 1 Kostrad dan jajaran, di TMP Pondok Rajeg. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Mayjen TNI Rudi Puruwito, memimpin kegiatan ziarah rombongan personel Markas Divif 1 Kostrad dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 63 Kostrad yang akan jatuh pada tanggal 06 Maret 2024.

Ziarah ini dilaksanakan Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Senin (04/03/2024).

Personel Penerangan dan Humas Divif 1 Kostrad, Lettu Chb. Dede Syahroji mengatakan, rangkaian ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan.

"Dilaksanakan juga peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah nasional ke pusara para pahlawan," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Agustin Rudi Puruwito beserta pengurus, para Asisten Divif 1 Kostrad, para Irut Itdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama Satjar Divif 1 Kostrad.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut