get app
inews
Aa Read Next : Karang Taruna dan Genre Kecamatan Bojongsari Kolaborasi Buka Bersama dan Berbagi Takjil kepada Warga

Jelang Ramadan Idulfitri 1445 H, Polire Luncurkan Busana Bertema Puasa dan Pesona

Minggu, 03 Maret 2024 | 16:02 WIB
header img
Polire meluncurkan koleksi khusus yang didesain mewah, elegan, smart dan trendy yang cocok untuk menunjang kegiatan silaturahmi pada momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H. Foto: Ist

JAKARTA, iNews Depok.id - PT Fashion Global Sejahtera melalui brand kenamaannya Polire meluncurkan koleksi busana wanita terbarunya bertema Puasa & Pesona untuk menyambut bulan Ramadan dan Idulfitri 1445 H.

Peluncuran koleksi terbaru Polire digelar di QuickGlam, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/03/2024). 

Acara dihadiri Sri Suparni Bahlil, istri Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

 

“Saya sangat bangga dengan Polire. Ini adalah brand lokal yang koleksinya sangat bagus-bagus,” kata Sri Suparni Bahlil dalam sambutannya.

Sri Suparni Bahlil menilai Polire menjadi salah satu dari sederetan produk fashion lokal yang sangat popular. Ia salah satu penggemar yang mengenakan busana Polire.

Tingginya popularitas Polire, membuat brand yang baru dibangun pertengahan 2022, sudah memiliki 12 cabang dan merambah banyak mall termasuk e-commerce di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar dan lainnya.

“Ini adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan. Semoga dapat menginspirasi pengusaha lain,” tambah Sri Suparni.

Ia berharap ke depan, Polire tidak hanya bermain di pasar lokal tetapi bisa merambah pasar dunia. Dengan demikian, Indonesia tidak lagi menjadi target market internasional tetapi dapat memproduksi sendiri dengan mutu dan kualitas yang tidak kalah dengan brand-brand dunia.

“Saya juga berharap keberhasilan Polire ini bisa ditularkan ke pelaku-pelaku UMKM, sehingga Polire berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi rakyat,” lanjut Sri Suparni.

Pada kesempatan yang sama, founder sekaligus CEO PT Fashion Global Sejahtera, Susi Ginting mengatakan brand Polire dibangun tepatnya pada pertengahan tahun 2022. 

Meski tergolong baru, ia bersyukur produk Polire diterima pasar dengan sangat baik. Terbukti, dalam kurun 2 tahun, Polire telah memiliki 12 cabang di berbagai kota dan hadir di beberapa mall ternama.

Selain mengikuti tren pasar, Polire menerapkan strategi bisnis dengan memanfaatkan momen-momen khusus seperti Ramadan dan Idulfitri. 

“Kami ingin selalu hadir dalam momen-momen penting wanita Indonesia. Karena itu menjelang Ramadan dan Idulfitri, Polire meluncurkan koleksi khusus yang didesain mewah, elegan, smart dan trendy yang cocok untuk menunjang kegiatan silaturahmi pada momen Idulfitri,” terang Susi.

Hari raya tahun ini Polire hadir dengan model dan variasi yang lebih beragam dengan tetap mengedepankan warna-warna yang soft juga warna yang sedang tren di pasar fashion. Meski demikian, pemilihan warna ini tidak selalu sama antar kota. 

Karena bisa jadi warna tertentu tidak sama diterimanya ketika dijual di kota yang berbeda. “Jadi tetap kita sesuaikan dengan selera masyarakat di setiap kota,” jelasnya.

Polire membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk menyiapkan koleksi khusus edisi hari raya tahun ini. Susi berharap koleksi-koleksi Polire akan memudahkan masyarakat terutama kaum wanita untuk tampil prima pada hari raya Idulfitri.

Terkait harga, meski menyasar kalangan menengah ke atas, tidak semua produk Polire dijual dengan harga yang relative mahal. Ada juga koleksi-koleksi Polire yang dijual dengan kisaran harga Rp300 ribuan.

“Intinya Polire ingin hadir menjadi solusi bagi masyarakat terutama kaum wanita dalam urusan busana,” tandas Susi.

PT Fashion Global Sejahtera juga melayani seragam perusahaan, jasa konveksi, konsultasi desain, dan pakaian custom-made.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut