get app
inews
Aa Read Next : Tak Ikut Deklarasi Koalisi SS, Ini Jawaban Golkar Depok

Apes! Motor Kurir Raib Digondol Maling saat Antarkan Paket di Depok, Paket-paket Ikut Melayang

Rabu, 28 Februari 2024 | 19:57 WIB
header img
Tangkapan layar video pencurian sepeda motor kurir beserta paket-paketnya di Rangkapan Jaya. (Foto: iNews Depok/info depok)

DEPOK, iNews Depok. id - Viral, seorang kurir mengalami kejadian naas saat mengantarkan paket di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Motornya beserta paket-paket yang dibawanya raib digondol maling.

Berdasarkan keterangan dari akun Instagram @infodepok, peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang mengantarkan paket di dekat samping RS Anak Negeri, Rabu (28/2/2024).

Korban lupa mencabut kunci motornya dan meninggalkannya untuk mengantarkan paket. Saat kembali, motor dengan nomor polisi B 6481 ZUH tersebut sudah tidak ada di tempatnya.

"Tolong bantu pantau ya motor teman saya ilang sama paket2nya di Jalan Raya Keadilan. Kronologi lg anter paket," tulis akun @infodepok dalam keterangannya, dikutip iNews Depok.

"Saat anter paket di dekat samping RS Anak Negeri, posisi kunci nyantel kelupaan, motor ditinggal, pas balik motor dengan nopol B 6481 ZUH milik kurir ini dibawa kabur pelaku plus paketnya tadi sore. Mohon bantu pantau," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pelaku maupun keberadaannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut