get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

Wakapolres Metro Depok Ajak Warga Ikut Aktif Edukasi Cegah Tawuran Remaja

Minggu, 25 Februari 2024 | 22:30 WIB
header img
Wakapolrestro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, M.M, memimpin rembug warga yang digelar di Jalan Pasar Lama Kampung Sawah RT 01 RW 08 Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id - Wakapolrestro Depok, AKBP Eko Wahyu Fredian, S.I.K, M.M, memimpin rembug warga yang digelar di Jalan Pasar Lama Kampung Sawah RT 01 RW 08 Desa Bojonggede Kecamatan Bojonggede.

Dalam rembug ini, Wakapolrestro Depok berdialog langsung dengan warga setempat, mendengar keluhan, masukan, dan aspirasi terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam sambutannya, AKBP Eko Wahyu Fredian menegaskan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, serta mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menggalang kerjasama antara warga dan kepolisian.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan kita," ujar Wakapolrestro Depok, Minggu, 25 Februari 2024.

Wakapolrestro Depok juga menghimbau agar masyarakat wajib dan bertanggung jawab terhadap anak-anak, memberikan edukasi untuk mencegah keterlibatan dalam tawuran, serta waspada terhadap peredaran narkoba. Selain itu, ia menekankan perlunya peningkatan penerangan di wilayah Bojonggede untuk mencegah potensi kejahatan.

Dalam instruksinya kepada Bhabinkamtibmas, dan juga Babinsa, Wakapolrestro Depok menekankan pentingnya mengenal warga dengan memanfaatkan Aplikasi Polisi RW di setiap RW.

Rembug warga di Kampung Sawah Bojonggede ini menjadi wujud nyata dari upaya kepolisian untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, meningkatkan partisipasi aktif warga, dan merespons permasalahan dengan langkah-langkah konkret. Warga pun turut berpartisipasi aktif dalam diskusi, menyampaikan berbagai permasalahan sehari-hari, dan Wakapolrestro Depok merespons setiap keluhan dengan janji langkah-langkah konstruktif untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut