get app
inews
Aa Read Next : Rawat Hubungan Indonesia Jepang, Office Promosi Selenggarakan Lomba Mengarang

Klinik Ortopedi di Jepang Layani Konsultasi hingga Pengobatan Warga Indonesia

Kamis, 22 Februari 2024 | 20:47 WIB
header img
Richard Susilo, Presiden Office Promosi Ltd., Tokyo Jepang. Foto: Ist

TOKYO, iNews Depok.id - Sebuah klinik khusus ortopedi terkenal di Tokyo Jepang yang dipimpin Dr. Hisayuki Miyajima (65) menawarkan konsultasi dan pengobatan bagi warga Indonesia terkait penyakit kronis dan penyakit berat menggunakan metodologi bedah laser.

Richard Susilo, Presiden Office Promosi Ltd., Tokyo Jepang menyatakan sejumlah penyakit bisa ditangani klinik Dr. Dr. Hisayuki Miyajima antara lain saraf kejepit, kesemutan, sakit kepala pincang yang semua diakibatkan saraf kejepit dan penyakit dalam lainya.

“Saya ingin memberikan informasi tentang spesialis ortopedi dari spesialis yang ada di Jepang khusus untuk masyarakat Indonesia,” kata Richard Susilo.

Dengan peralatan canggih dan dokter profesional bereputasi internasonal, Richard Susilo menyatakan banyak pasien yang berobat ke klinik di Tokyo Jepang, dapat sembuh.

“Banyak masyarakat Indonesia sembuh setelah dioperasi Laser," jelas Richard Susilo.

Operasi dengan laser membutuhkan waktu cepat dalam pemulihan.  Setelah operasi, pasien cukup istirahat beberapa jam, tidak perlu menginap.

"Besoknya bisa pulang ke Indonesia,” tambah Richard Susilo.

Mengenai bahasa, Richard Susilo menyatakan tak ada hambatan, Klinik Dr. Hisayuki Miyajima menyiapkan penerjemah profesional di bidang medis untuk bahasa Indonesia-Jepang.

”Tidak akan ada hambatan komunikasi selama konsultasi dengannya antara orang Indonesia dan Dr. Miyajima,” ujar Richard.

Dr. Hisayuki Miyajima memiliki 2 klinik di Tokyo dan menerapkan hidrolisis elektrolitik untuk mengobati dialisis, yang merupakan teknologi mutakhir. Saat ini dia juga sedang melakukan penelitian tentang gagal ginjal dan kanker di Universitas Tokyo.

Dr. Hisayuki Miyajima memiliki pengalaman merawat orang-orang dari Indonesia selama perjalanan mereka ke Jepang, dan menerima pasien dari berbagai negara pula. Tak heran untuk mengambil booking jadwal kepadanya biasanya perlu menunggu sekitar 3 bulan karena begitu banyak pasiennya.

Richard mengungkapkan ada jadwal 18 April 2024 untuk berobat ke klinik Dr. Miyajima bagi warga Indonesia yang yang merasa sakit pinggang atau sarafnya terjepit.

“Kesempatan emas bertemu dan mendapat pengobatan dari spesialis ortopedia terkenal Jepang itu,” pungkas Richard

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut