get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Bobol Gembok, Maling di Depok Berhasil Gondol Ban dan Oli Senilai Rp 40 Juta

Minggu, 18 Februari 2024 | 08:41 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah toko ban di kawasan Kampung Sawah, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, dibobol maling pada Sabtu (17/2/2024) dini hari. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. 

Berdasarkan keterangan akun Instagram depokhariini yang mengunggah video rekaman CCTV tersebut, toko yang bernama Kenzie Jaya Ban ini mengalami kerugian kurang lebih Rp 40 juta. Barang yang dicuri yaitu ban motor dan oli motor.

"Toko saya yang bernama Kenzie Jaya Ban telah mengalami kemalingan dengan cara dibobol gembok pager dan gembok pintu lorongnya. Dengan kejadian tersebut, saya mengalami kerugian kurang lebih 40 juta rupiah, yang dicuri berupa ban motor dan oli motor," tulis akun depokhariini, dikutip iNews Depok, Minggu (18/2/2024).

Dalam video CCTV yang beredar,  para pelaku beraksi membobol rooling door toko. Kemudian salah satu pelaku terlihat memasuki toko dan mematikan lampu yang masih nyala dan mulai melakukan aksinya.

Kejadian pencurian ini baru diketahui oleh pemilik toko pada Minggu (18/2/2024) pagi. Pemilik toko berencana untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian pada Senin (19/2/2024).

"Untuk lapor polisi, saat ini belum dilakukan. Baru besok pagi saya akan melaporkan kejadian ini karena hari ini saya tidak memiliki cukup waktu," ujar pemilik toko.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut