get app
inews
Aa Read Next : Jadi Tempat Prostitusi Online, Rumah Kontrakan di Pasir Putri Digerebek, 2 Pasangan Mesum Diamankan

Ketua KPPS Kelurahan Pasir Putih Jatuh Pingsan saat Mengawal Jalannya Pemilu

Jum'at, 16 Februari 2024 | 17:42 WIB
header img
Ketua PPS Kelurahan Pasir Putih sedang diistirahatkan setelah pingsan, saat mengawal Pemilu. Foto : Indra Siregar.

DEPOK, iNews Depok.id -  Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Pasir Putih, Deden Arif jatuh pingsan saat melaksanakan pengawalan Pemilu 2024.

Deden Arif akhirnya dilarikan ke RSUD Khidmat Sehat Afiat (KiSA) Kota Depok, guna mendapatkan penanganan intensif dari apa yang ia alami.

Diduga, Ketua PPS Pasir Putih tersebut pingsan karena faktor kelelahan.

Kasi Kemas Kelurahan Pasir Putih, Saiyah menjelaskan, kala itu Deden Arif tiba-tiba jatuh pingsan seketika saat sedang bertugas di kantor Kelurahan Pasir Putih sekitar pukul 13:45 WIB.

“Waktu itu dia sedang menginput data di kantor, tiba-tiba tak sadarkan diri begitu saja. Padahal, sebelum-sebelumnya tidak ada keluhan apa-apa dari dia,” tutur Saiyah.

Lebih lanjut, setelah mengetahui Deden Arif jatuh pingsan, pihak kelurahan dan orang-orang yang ada di sekitarnya memberikan pertolongan pertama. Tak lama kemudian, akhirnya Deden dilarikan ke RSUD KiSA kota Depok sekitar pukul 15:30 WIB.

“Deden dilarikan ke RSUD KiSA oleh petugas Puskesmas Pasir Putih,” terang Saiyah.

Dugaan sementara, sambung dia, Deden Arif jatuh pingsan disebabkan karena faktor kelelahan, karena adanya jadwal yang begitu padat yang dikerjakan olehnya beberapa hari belakangan ini.

“Fisik orang itu beda-beda. Deden Arif jatuh pingsan bisa juga disebabkan karena faktor kelelahan, begadang, telat makan, atau mungkin juga karena faktor-faktor lainnya,” tutur Saiyah. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut