get app
inews
Aa Read Next : Shafa Aqila, Remaja Cantik dari Depok Raih Juara 4 Miss Teen Global 2024

Inovasi Baru Rawat Kulit Wajah, Ovale Dingin Keliling Berikan Jasa Cuci Muka

Kamis, 15 Februari 2024 | 15:11 WIB
header img
Ovale Keliling bukan hanya menjadi sebuah kampanye saja, tetapi juga menjadi medium komunikasi yang memberikan pengalaman unik bagi masyarakat. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Merawat kulit bukan hanya menjadi keharusan bagi setiap wanita yang menginginkan kulit sehat dan segar, tetapi juga menjadi suatu kebiasaan yang perlu dibiasakan.

Ovale, sebagai brand terkemuka dalam produk perawatan kulit wajah memperkenalkan inovasi terbarunya melalui kampanye  Ovale #ExtraBersihExtraSegar, sebuah cara baru menggunakan Ovale Facial Lotion dalam keadaan dingin. 

Kampanye ini kemudian diimplementasikan melalui kegiatan Valing- Ovale Keliling sebagai jasa cuci muka keliling pertama di Indonesia bertujuan untuk mengedukasi serta membiasakan kebiasaan dalam membersihkan wajah yang lebih menyenangkan dengan sensasi yang dingin untuk hasil yang lebih bersih dan segar. 

Lidwina Natalia, Head of Marketing Home & Personal Care Kino, menegaskan harapannya terkait kampanye #ExtraBersihExtraSegar dengan harapan dapat menciptakan pengalaman baru dalam merawat kulit wajah dengan menggunakan Ovale yang didinginkan.

"Kehadiran Ovale sejak tahun 1999, telah menjadi pionir dan andalan produk pembersih wajah. Kehadiran yang sudah lama membuat kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbeda menggunakan Ovale. Melalui kampanye ini, Kami tidak hanya memperkenalkan cara baru menggunakan Ovale, tetapi juga berharap menciptakan kebiasaan positif dalam merawat kulit wajah. Untuk mendukung kampanye ini, kami menghadirkan “Valing - Ovale Keliling”,  untuk mengajak konsumen menjadikan perawatan kulit wajah dengan Ovale dingin bukan hanya sebagai suatu kebiasaan saja namun bisa menyenangkan dan bermanfaat. Serta menjadikan Ovale sebagai teman setia dalam perjalanan menuju kulit wajah yang sehat dan segar," ungkap Lidwina.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut