get app
inews
Aa Read Next : Berdayakan UMKM, Melli Darsa Center Uji Coba Program Makan Bergizi Gratis di SD Negeri 2 Gunung Batu

Prabowo Ziarah ke Makam Ibunya Dora Sigar di TPU Tanah Kusir Ditemani Anaknya

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:39 WIB
header img
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam ibunya Dora Sigar di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (15/2/2024) siang. Foto: Ari Sandita

JAKARTA, iNewsDepok.id - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam ibunya Dora Sigar di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (15/2/2024) siang .

Dia berziarah dengan ditemani sang anak, Didit Prabowo. Prabowo tampak mengenakan baju safari berwarna krem, bercelana hitam, dan bertopi warna biru dongker.

Didit Prabowo  mengenakan baju dan celana hitam lengkap dengan topi abu-abu. Prabowo dan anaknya langsung berjalan ke arah Dora Sigar.

Prabowo pun berdoa dan menaburkan bunga di atas tempat peristirahatan terakhir Dora Siregar itu. Usai berziarah, Prabowo sempat menyapa warga yang mendatanginya untuk berfoto selfie dan bersalaman.

Sejumlah warga juga sempat meneriakan Prabowo Presiden saat Prabowo berjalan meninggalkan area pemakaman di TPU Tanah Kusir tersebut. Namun, dia tak memberikan statmen apapun pada awak media yang datang untuk meliput.

Selain berziarah ke makam ibunya, Prabowo juga akan berziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut