get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Emak-emak Berbaju Pink Beraksi! 4 HP di Toko Aproloc Zone Limo Depok Raib

Minggu, 11 Februari 2024 | 10:02 WIB
header img
Tangkapan layar video pencurian HP di Toko Aproloc Zone, Limo, Depok, yang dilakukan seorang emak-emak berbaju pink. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depokid - Aksi nekat seorang emak-emak berbaju pink dan rok hitam mencuri 4 unit HP di Toko Aproloc Zone, Limo, Depok, viral di media sosial. Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksinya dengan jelas membuat heboh warga Depok.

Dalam video yang diunggah akun Instagram infolimodepok, terlihat emak-emak berbaju pink itu dengan santai melintas di depan toko. Setelah mengetahui toko tersebut sepi, ia kemudian meletakkan tasnya di meja dan mulai beraksi.

Dengan cekatan, ia mengambil 4 unit HP dan memasukkannya ke dalam plastik belanjaannya. Tak lama kemudian, ia pun bergegas meninggalkan toko tanpa rasa bersalah.

Pemilik Toko Aproloc Zone Limo, melalui akun Instagram infolimodepok, mengunggah video CCTV tersebut dan meminta tolong kepada netizen untuk membantu menyebarkannya. 

Dia berharap pelaku dapat segera teridentifikasi dan mengembalikan HP yang dicurinya.

"Telah terjadi pencurian 4 unit HP di toko Aproloc Zone Limo, Depok. Kejadian Sabtu (10/2/2024) kemarin. Bagi yang mengenal pelaku, tolong sampaikan agar segera mengembalikan HPnya. Karena masih ditunggu etikat baiknya," tulis akun infolimodepok, dikutip iNews Depok, Minggu (11/2/2024).

Kasus pencurian seperti ini dapat terjadi di mana saja dan kapan saja. Oleh karena itu, masyarakat agar selalu waspada. Dengan meningkatkan kewaspadaan dan keamanan, kita dapat bersama-sama mencegah terjadinya aksi pencurian.

 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut