get app
inews
Aa Read Next : Urindo Gelar Pelatihan Wirausaha di Depok, Dorong UMKM Naik Kelas

Kepala Dinas PUPR Kota Depok Sampaikan Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2024

Jum'at, 09 Februari 2024 | 09:13 WIB
header img
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Citra Indah Yulianty mengucapkan selamat pada insan pers yang tengah merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id –  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok Citra Indah Yulianty  mengucapkan selamat pada insan pers yang tengah merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Hari Pers Nasional jatuh setiap tanggal 9 Februari.  Pada tahun 2024 ini, peringatan HPN merupakan peringatan yang ke-78.

Peringatan Hari Pers Nasional didasarkan pada Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres R) Nomor 5 Tahun 1985 tentang Hari Pers Nasional. Keppres ini ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985.

Penentuan tanggal 9 Februari mengacu pada peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) yang berdiri pada tahun 1946.

”Selamat pada insan pers yang tengah merayakan Hari Pers Nasional,” kata Citra Indah, Jumat (9/2/2024).

Citra Indah menyatakan pentingnya peran pers bagi pembangunan infrastruktur di Kota Depok.

”Pers merupakan mitra kami dalam menyampaikan informasi termasuk terkait pembangunan infrastruktur,” jelas Citra Indah.

Menurut Citra Indah di tengah maraknya informasi dari media sosial, peran media arus utama semakin penting. Media arus utama yang dijalankan wartawan profesional bisa memberikan informasi yang akurat dan kredibel sehingga turut memacu kinerja PUPR.

”Selamat Hari Pers Nasional, kemitraan PUPR dengan insan pers perlu terus dikembangkan demi memacu kinerja pembangunan di Kota Depok,” pungkas Citra.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut