get app
inews
Aa Read Next : Makin Mudah Miliki Motor Listrik, United E-Motor Buka Store Terbaru di AEON Deltamas

Melantai di Bursa, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) Siap Strategi Jitu Kembangkan Motor Listrik

Rabu, 07 Februari 2024 | 08:25 WIB
header img
Beberapa tipe motor listrik terbaru yang sesuai dengan demand masyarakat yang semakin besar seiring berjalannya waktu, telah disiapkan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Produsen sepeda United Bike dan motor listrik United E-Motor siap hadapi gempuran dalam persaingan bisnis motor listrik dalam negeri yang semakin ketat. Berbagai macam cara dilakukan untuk menghadirkan produk motor listrik terbaiknya bagi masyarakat Indonesia.

Direktur PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andrew Mulyadi mengatakan bahwa langkah pengembangan yang dilakukan United E-Motor, salah satunya adalah dengan mempersiapkan model terbaru yang akan dirilis di tahun 2024. 

“Kami telah menyiapkan beberapa tipe motor listrik terbaru yang diharapkan sesuai dengan demand masyarakat yang semakin besar seiring berjalannya waktu. Beberapa diantaranya telah diperkenalkan di acara gathering yang kami laksanakan beberapa waktu lalu,” ungkap Andrew.

Tak hanya itu, Andrew pun menambahkan bahwa jaringan distribusi akan semakin diperluas untuk menjangkau masyarakat di daerah-daerah.

“Distributor dan dealer untuk yang akan menjadi pusat pembelian sekaligus service centre United E-Motor, akan terus mengalami pertambahan secara jumlah, dan lokasinya pun akan semakin banyak hingga mampu menjangkau nusantara,” ucap Andrew.

Dengan beragam strategi yang disiapkan untuk motor listrik United E-Motor, perseroan tidak serta merta mengabaikan pengembangan sepeda United Bike yang sudah menjadi core bisnis selama 30 tahun lebih.

“United Bike tetap ada di radar kami, untuk itu kami masih akan terus melakukan pengembangan terhadap model dan tipe sepeda baru ke depannya. Jenis sepeda listrik atau e-moped saat ini pun demand-nya masih terus bertambah,” kata Andrew.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut