get app
inews
Aa Read Next : Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, Hamzah Direkomendasikan Maju Pilkada Kota Depok

Caleg Gerindra Januar Firwan Bidik 8.000 Suara di "Dapil Neraka" Depok, Optimis Menangkan Prabowo

Minggu, 04 Februari 2024 | 11:56 WIB
header img
Caleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Gerindra, Januar Firman. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Januar Firwan, Caleg DPRD Depok Dapil Sukmajaya dari Partai Gerindra, menyatakan tekadnya untuk terus berjuang di dapil yang dijuluki "dapil neraka" ini. Meskipun jumlah kursi di dapil tersebut berkurang dari 7 menjadi 6, Januar optimis dapat meraih 2 kursi untuk Gerindra.

"Kalau dibilang dapil neraka, memang dapil neraka. Apalagi dari 7 kursi menjadi 6 kursi. Tapi, saya tetap berjuang, semaksimal mungkin untuk dapat menambah kursi menjadi 2 kursi," ujar Januar di sela Kampanye Akbar DPC Partai Gerindra Depok di Lapangan Balai Desa, Pancoran Mas, Minggu (4/2/2024).

Januar, yang telah aktif di dapil Sukmajaya sejak tahun 2009, fokus pada program pendidikan dan kesehatan. Program beasiswa pendidikan yang telah dirintisnya sejak tahun 2009 masih terus berlanjut hingga saat ini.

"Program yang saya dorong di bidang pendidikan dan kesehatan. Program beasiswa pendidikan yang sudah saya bagikan sejak tahun 2009, masih saya bagikan sampai saat ini," jelas Januar.

Untuk target suara, Januar menargetkan perolehan suara di atas 8.000. "Mudah-mudahan tercapai, bahkan lebih," harapnya.

Januar optimis dapat meraih target tersebut dengan kerja keras dan dukungan dari konstituen, tim relawan, dan seluruh kader Gerindra di Depok.

"Saya terus berjuang melalui konstituem, tim relawan saya, bergerak terus memenangkan Gerindra, Prabowo Presiden," tegas Januar.

Kampanye akbar DPC Partai Gerindra Depok di Lapangan Balai Desa, Pancoran Mas, dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan Gerindra. Hadir pula dalam acara tersebut, Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Hashim Sujono Djojohadikusumo.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut