get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Apes! Pesepeda Ngebut di Perumahan Depok, Endingnya Nyungsep ke Pagar Rumah Warga

Sabtu, 03 Februari 2024 | 15:55 WIB
header img
Tangkapan layar video viral seorang pria pesepeda hilang kendali dan menabrak pintu pagar rumah warga di Depok. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pesepeda hilang kendali dan menabrak pintu pagar rumah warga viral di media sosial instagram @ infodepok_id. Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Beji Kota Depok, pada Sabtu (3/2/2024).

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pesepeda pria melaju dengan kecepatan tinggi di sebuah perumahan. Tiba-tiba, pesepeda tersebut kehilangan keseimbangan.

"Detik-detik terjadi kecelakaan sepeda hilang kendali di daerah Beji, belakang PNJ," tulis caption @infodepok dalam unggahanya, dikutip iNews Depok. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di jalanan agak menurun, korban berusaha mengerem, namun sepedanya tidak terkendali dan menabrak pagar rumah warga.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Beruntung, korban tidak mengalami cedera serius.

Warga yang melihat kejadian tersebut, segera membantu korban dan memberikan pertolongan pertama.

Kecelakaan ini menjadi pelajaran bagi para pesepeda untuk selalu berhati-hati dan menggunakan alat pelindung diri saat bersepeda.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut