get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Aksi Heroik Warga Depok Bubarkan Tawuran Bocah, Kocar-kacir Balik Arah!

Selasa, 30 Januari 2024 | 10:47 WIB
header img
Tangkapan layar video viral sekelompok bocah yang nekat hendak tawuran, dibubarkan dengan sigap oleh warga sekitar. (Foto: iNews Depok/@infodepok)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi heroik ditunjukkan oleh warga Depok pada Senin (29/1/2024) sore. Sekelompok bocah yang nekat hendak tawuran dipermalukan dan dibubarkan dengan sigap oleh warga sekitar.

Video viral yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id menunjukkan momen menegangkan saat para bocah kocar-kacir balik arah serentak setelah kepergok warga. Teriakan dan sorakan warga menggema di jalanan, membuyarkan rencana tawuran tersebut.

"Aksi warga kemarin sore bubarkan rombongan bocah diduga ingin tawuran, para bocah kocar-kacir balik arah serentak," tulis caption @infodepok, dikutip iNews Depok, Selasa (30/1/2024).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa memprihatinkan ini terjadi di depan Perumahan Permata Depok, Kecamatan Cipayung. Sekelompok bocah, yang tanpa rasa takut mengendarai sepeda motor, terindikasi ingin tawuran.

Beruntung, aksi mereka yang tercela cepat diketahui oleh warga yang kemudian keluar menghentikan rencana tawuran tersebut. Ketegasan dan solidaritas warga membuat para bocah panik dan ketakutan.

Peristiwa ini menjadi alarm bagi kita semua. Tawuran antar remaja merupakan masalah serius yang harus segera diatasi. Diperlukan kerjasama dari semua pihak, mulai dari orang tua, sekolah, hingga pemerintah, untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut