get app
inews
Aa Read Next : Daftar 7 Ksatria Inggris Lebur di Tangan Raja Tinju Canelo Alvarez, Nomor 5 Terjungkal Pingsan

Canelo Pilih Lawan Lemah dalam 4 Duel Terakhir, Jadi Bulian Penggemar Tinju

Senin, 29 Januari 2024 | 10:10 WIB
header img
Saul Canelo Alvarez jadi bahan bulian penggemar tinju setelah memilih 4 lawan lemah dalam duel terakhirnya usai kalah dari Dmitry Bivol. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – Langkah Juara Sejati Menengah Super Saul Canelo Alvarez memilih 4 lawan relatif lemah berturut-turut dalam duel terakhirnya menjadikannya bahan bulian penggemar tinju.

Canelo Alvarez rencananya akan menghadapi Jermall Charlo di tahun 2024 ini dan mengabaikan tantangan lawan terkuatnya di Menengah Super, David Benavidez. Canelo juga enggan menghadapi Terence Crawford, juara Welter yang bersedia naik 3 kelas sekaligus.

Usai kalah dari Dimitry Bivol, pada 7 Mei 2022, Canelo memilih Gennady Golovkin pada 17 September 2022. Gennady Golovkin sebenarnya petinju sangat tangguh, tetapi dalam usia 40 tahun jelas kecepatannya sudah menurun jauh.

Usai menang mutlak dalam duel jilid 3 dengan Golovkin, Canelo memilih John Ryder pada 6 Mei 2023.

Selanjutnya Canelo memilih Jermell Charlo pada duel 30 September 2023. Jermall Charlo petinju tangguh tetapi divisinya 2 tingkat di bawah Canelo. Jermell Charlo adalah juara sejati Menengah Ringan dan saudara kembar Jermall Charlo.

Penggemar tinju kembali menantikan duel seru di Menengah Super antara Saul Canelo Alvarez dan David Benavidez. Namun Canelo lagi-lagi mengabaikan tantangan juara interim Menengah Super WBC tersebut.  Canelo dikabarkan memilih Jermall Charlo.

Langkah Canelo yang mengabaikan duel seru impian penggemar tinju melawan David Benavidez menjadikannya bahan bulian.

”Saya sebenarnya penggemar Canelo, tetapi saya akui Canelo pilih-pilih lawan agar menang,” kata seorang penggemar tinju di sebuah grup tinju facebook.

”Lagi-lagi hindari Benavidez, kok ya gelar WBC-nya nggak dicopot,” timpal penggemar lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut