get app
inews
Aa Read Next : Kuliner Asian Food di Jakarta Pusat, Berlangsung hingga 2 Februari 2024

PergiKuliner Festival! Eksplorasi Kuliner Seru di Halte Transjakarta Kebayoran Baru

Minggu, 28 Januari 2024 | 07:25 WIB
header img
Festival kuliner PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa di Halte Transjakarta CSW lantai 3. Foto: Marsaulina L/ INewsDepok.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Bagi para pecinta kuliner, khususnya yang gemar naik Transjakarta, ada kabar gembira nih. Mulai dari tanggal 17 Januari hingga 15 Februari 2024, kamu bisa menikmati berbagai pilihan kuliner lezat di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa yang diselenggarakan di Halte Transjakarta CSW lantai 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Festival ini merupakan inisiatif dari PergiKuliner, sebuah platform yang menyediakan informasi lengkap dan rekomendasi kuliner terbaik di Indonesia. PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa hadir untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pecinta kuliner, apalagi buat yang suka naik Transjakarta. Di sini, kamu bisa menjelajahi berbagai kelezatan cita rasa dari berbagai tenant yang hadir, mengisi perut dan memanjakan lidah setelah melalui perjalanan yang melelahkan.

Festival ini akan menghadirkan sejumlah tenant yang menyediakan ragam kuliner lezat, seperti Best Cullinary, Cinnabon, D'Kochan, Gendhis Dawet, Hashi Gyoza, Lot Butter, Mineko, Pisang Madu Pasti, Pukis Kota Baru, Sate Taichan Tikungan, Siomay Lim 88, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, dan Wicked Pies.

Selain menikmati ragam hidangan lezat, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Free Tester dari semua tenant yang hadir. Jadi, kamu dapat mencicipi sejumlah hidangannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli hidangan yang disukai.

Salah satu tenant yang menarik perhatian adalah Cinnabon, yang merupakan brand asal Amerika Serikat yang terkenal dengan cinnamon roll-nya yang lembut dan manis. Cinnabon menawarkan berbagai varian rasa, seperti caramel pecanbon, choco bon, dan minibon. 

Selain itu, ada juga Mineko, yang menyajikan ice cream fresh dengan rasa klasik, black coffee, dan matcha. Ice cream-nya creamy, lembut, dan tidak mudah mencair. Kamu juga bisa mencoba pisang madu pasti, yang menggunakan pisang raja dan madu hutan asli. Pisangnya tebal, tapi crunchy dan manisnya pas.

“Pengunjung ramai terus khususnya pas jam pulang kantor. Kalau weekend ramai terus dari jam buka hingga jam tutup. Lokasinya di Halte Transjakarta jadi banyak pengunjung yang sembari menunggu busnya datang mampir dulu jajan kesini,” ungkap salah satu tenant yang kami wawancari.

PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Kamu bisa mengakses semua informasi tentang festival ini melalui aplikasi PergiKuliner yang bisa diunduh di PlayStore atau AppStore.

Festival kuliner ini mendapat banyak reaksi positif dari masyarakat, khususnya para pengguna Transjakarta. 

“Baru tau PergiKuliner adain festival jajanan karena kebetulan lewat aja. Menurut saya tenant kulinernya beragam dari jajanan khas Indonesia dan Barat. Saya paling suka Cinnabon sama Mineko,” ujar David salah satu pengunjung.

"Wah, ini nih yang ditunggu-tunggu. Akhirnya ada festival kuliner di halte Transjakarta. Saya memang sudah nungguin PergiKuliner adain festival kuliner di Jakarta. Lokasinya juga pas jadi bisa mampir sebelum atau sesudah naik busway. Untuk tenant-nya tidak perlu diragukan lagi,” tambah Shamira salah satu pengunjung.

Jangan sampai kelewatan kesempatan buat mengeksplorasi aneka kuliner menggugah selera di PergiKuliner Festival: Perjalanan Cita Rasa!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut