get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Warga Depok Heboh Temukan Mayat di Kali Krukut

Minggu, 21 Januari 2024 | 17:44 WIB
header img
Ilustrasi: istimewa

DEPOK, iNews Depok. id - Warga di sekitar Kali Krukut, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas pada Minggu (21/1/2024) sekitar pukul 12.10 WIB.

Berdasarkan informasi petugas di lapangan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang pencari biawak, Riad Fuaji (23) dan Arifur Anwar (30). Saat itu, kedua pencari biawak tersebut sedang menyusuri kali Krukut untuk mencari biawak.

"Mereka lagi menyusuri kali, nyacari biawak. Terus ngelihat ada benda mencurigakan yang mengapung di kali. Dikirain bantal, tapi ternyata setelah didekati, itu mayat," katanya kepada iNews Depok.

Setelah melihat adanya mayat, kedua pencari biawak tersebut langsung melaporkannya ke warga sekitar, yang kemudian menghubungi aparat setempat, termasuk Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan petugas Pemadam Kebakaran.

Petugas Damkar kemudian mengevakuasi mayat tersebut dari kali Krukut. Mayat tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati untuk diidentifikasi.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 30 tahun, dan belum diketahui identitasnya.

Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Polisi juga meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Polsek Beji.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut