get app
inews
Aa Read Next : Begal Sabet Siswa SMP Negeri 2 Depok Pakai Sajam Luka 10 Jahitan, HP Dirampas

Gerindra Depok Siap Fight Menang Pemilu 2024

Sabtu, 20 Januari 2024 | 17:35 WIB
header img
Ketua Bappilu Partai Gerindra Depok yang juga caleg DPRD Kota Depok dapil Cilodong Tapos, Hamzah. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kota Depok menggelar konsolidasi internal di Saung Telaga, Kecamatan Pancoran Mas, Sabtu (20/1/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan kader partai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan.

Ketua Bappilu Partai Gerindra Depok yang juga caleg DPRD Kota Depok dapil Cilodong Tapos, Hamzah, mengatakan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat soliditas dan semangat kader partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Konsolidasi ini penting untuk dilakukan agar kita semua bisa bersatu dan bersinergi untuk memenangkan Pemilu 2024," kata Hamzah.

Dalam konsolidasi tersebut, Hamzah juga menyampaikan pesan, meminta kepada seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras dan berjuang untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Kita harus siap fight memenangkan Pak Prabowo-Gibran. Kita harus siap memenangkan semua kursi di DPRD Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI," ujar Hamzah.

Selain itu, Hamzah juga menyampaikan bahwa Gerindra Depok akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar Gerindra semakin diterima dan dicintai oleh masyarakat Depok.

"Gerindra Depok akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kita akan terus turun ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat," ungkap Hamzah.

Konsolidasi internal DPC Gerindra Depok ini berlangsung dengan penuh semangat dan keakraban. Para kader partai terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Salah seorang kader Gerindra, Handi mengatakan bahwa konsolidasi ini sangat penting untuk dilakukan. Ia berharap konsolidasi ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi kader partai untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Sangat penting, supaya semakin solid. Semoga dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi teman-teman untuk memenangkan Pemilu 2024," ujar Handi.

Konsolidasi internal DPC Gerindra Depok ini merupakan salah satu upaya partai untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Gerindra Depok bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan memenangkan semua kursi di DPRD Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut