get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

PLN Sawangan Depok Pasang Listrik Baru SPBU BP AKR Secepat Kilat

Jum'at, 19 Januari 2024 | 21:02 WIB
header img
PLN Sawangan Depok telah berhasil memasang listrik baru untuk SPBU BP AKR di daerah Citralake, Jalan Raya Parung Ciputat. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - PLN Sawangan Depok telah berhasil memasang listrik baru untuk SPBU BP AKR di daerah Citralake, Jalan Raya Parung Ciputat, Jumat (19/1/2024). Pemasangan listrik baru ini dilaksanakan dengan sangat cepat, hanya dalam waktu dua hari sejak permohonan diterima.

Energize listrik baru SPBU BP AKR ini dilakukan oleh PLN ULP Sawangan yang diwakili oleh Arief Budi Herdiansya, selaku Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi kepada Yudi selaku Supervisor SPBU BP AKR.

Yudi mewakili segenap jajaran manajemen di SPBU BP AKR menyampaikan ucapan terima kasih atas percepatan penyalaan SPBU BP AKR yang diselesaikan secara cepat dan tepat oleh PLN ULP Sawangan.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras PLN ULP Sawangan yang telah berhasil memasang listrik baru untuk SPBU kami dengan sangat cepat. Hal ini tentunya sangat membantu kami untuk segera memulai operasional SPBU kami," ujar Yudi.

Yudi juga menyampaikan bahwa, pemakaian listrik operasional SPBU disiapkan waktu layanan 12 Jam setiap hari untuk konsumsi pemakaian estimasi 80% dari daya terkontrak. Estimasi Konsumsi KWH dan Jam nyala dalam sebulan yaitu konsumsi pemakaian sekitar 19.000 kWH dengan jam nyala sebesar 288 JN.

Martha Adi Nugraha selaku Manager PLN UP3 Depok menyampaikan arahan dalam kegiatan tersebut. "Semoga dengan komunikasi serta koordinasi yang baik antara PLN UP3 Depok khususnya PLN ULP Sawangan dengan Pelanggan pelaku usaha terjalin dengan lebih baik lagi," ujar Adi, sapaan akrab Martha Adi Nugraha.

Pada kesempatan terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan PLN terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan sesuai dengan aspirasi transformasi perusahaan, yaitu Customer Focused.

"PLN pun siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mendukung usaha pelanggan sehingga perekonomian masyarakat semakin berkembang," ujar Susiana.

Pemasangan listrik baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen PLN untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. PLN terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanannya, termasuk dengan mempersingkat waktu pemasangan listrik baru.

PLN berharap dengan layanan yang prima, pelanggan dapat merasa puas dan terus menggunakan produk dan layanan PLN.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut