get app
inews
Aa Read Next : 440 Koper Calon Jemaah Haji Kota Depok Mulai Dikirim ke Embarkasi Kota Bekasi

Depok Geger, Wanita Muda Dibunuh Pacarnya, Pelaku Ditangkap di Pekalongan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 12:06 WIB
header img
Ilustrasi: Pixibay

DEPOK, iNews Depok. id - Polisi menangkap pria berinisial AA (23) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita muda di rumah kontrakan di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, pada Kamis (18/1/2024) petang.

AA ditangkap di daerah Pekalongan, Jawa Tengah. Penangkapan tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Metro Depok dan Polda Jawa Tengah.

"Alhamdulillah berkat doa rekan-rekan, ditangkap di daerah Pekalongan," kata Margiyono kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Margiyono mejelaskan, AA diduga membunuh wanita muda berinisial KRA (21), seorang mahasiswi asal Sukabumi, Jawa Barat. Korban ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya di Jalan Belacus RT 04 RW 05, Sukmajaya, Depok, pada Kamis (18/1/2024) sore.

"Korban ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya dengan kondisi leher mencekik," kata Margiyono.

Penemuan mayat korban berawal dari laporan ibu AA berinisial FT (42) ke Polsek Sukmajaya. FT melaporkan bahwa anaknya telah membunuh korban.

"Ibu pelaku melaporkan bahwa anaknya telah membunuh korban di rumah kontrakannya," kata Margiyono.

Berdasarkan keterangan FT, AA sempat mengirimkan pesan singkat kepadanya sebelum melarikan diri. Dalam pesan tersebut, AA meminta maaf kepada ibunya dan mengatakan telah membunuh seorang wanita.

"AA mengirim pesan singkat ke ibunya yang isinya meminta maaf dan mengatakan telah membunuh seorang wanita," kata Margiyono.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap AA. Polisi juga akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut