get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Mars Gym Indonesia Hadir di Cinere, Tawarkan Fasilitas Premium dan Eksklusif dengan Harga Terjangkau

Kamis, 18 Januari 2024 | 21:09 WIB
header img
Mars Gym Indonesia, Cinere, Kota Depok. (Foto: ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Mars Gym Indonesia, Mega Gym Premium dan Eksklusif dengan standard internasional, resmi hadir di Cinere Bellevue Mall Lantai 1, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Selasa (16/1/2024).

Grand Opening Mars Gym Indonesia dihadiri oleh sejumlah artis, selebgram, influencer, serta tokoh publik, di antaranya Astri Welas, Try Tikogawa, Sully, Suyudi, Detri Warmanto, dan Tuan Tiga Belas.

Direktur Mars Gym Indonesia, Bernard Rizki, mengatakan bahwa pihaknya memiliki lisensi dari LesMills, instruktur dengan sertifikat internasional, dan lebih dari 200 alat gym premium menggunakan brand international.

"Mars Gym Indonesia memiliki berbagai keunggulan standarisasi fasilitas, kelas, program, dan man power yang menggunakan standar internasional serta memiliki konsep yang mewah dan eksklusif," kata Bernard.

Bernard menjelaskan bahwa Mars Gym Indonesia memiliki alat-alat dengan kualitas premium yang dapat meminimalisir terjadinya cedera dan mempercepat hasil latihan.

"Dalam satu minggu terdapat beberapa program kelas seperti Zumba, Pilates, Yoga, Aerobik, Modern Dance untuk member Mars Gym Indonesia," ujar Bernard Rizky.

Selain alat dengan kualitas premium serta program yang eksklusif, Mars Gym Indonesia juga memiliki musala yang dapat menampung hingga 30 orang.

General Manager Mars Gym Indonesia, Rizqony Wiratama, mengungkapkan bahwa pihaknya ingin menjadi pelopor untuk meningkatkan awareness terhadap kesehatan pada masyarakat.

"Targetnya kami akan buka cabang dua sampai tiga lagi di tahun ini di daerah Sentul dan PIK serta di area Jabodetabek," kata Rizqony Wiratama.

HR Head Mars Gym Indonesia, Azwan Zamzami, membeberkan bahwa harga untuk menjadi member di Mars Gym Indonesia sangat ramah di kantong.

"Saat ini Mars Gym Indonesia dapat menampung hingga kapasitas member 1.000 orang, dan telah mempunyai 300+ member sejak bulan Oktober 2023 lalu," kata Azwan.

Ke depannya, Mars Gym Indonesia juga akan berkerja sama dengan Pemkot Depok dalam memfasilitasi olahragawan di Kota Depok.

"Kami sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin merasakan dampak positif dan hasil latihan tercepat hanya di Mars Gym Indonesia," ungkap Azwan.

Mars Gym Indonesia memberikan Trial Gym and Class gratis selama 3 hari untuk siapa saja yang datang ke outlet hingga 31 Januari 2024.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut