get app
inews
Aa Read Next : Usai Tragedi di Subang, SMK Lingga Kencana Dihantam Dugaan Korupsi Dana BOS Rp 2 Miliar

Wanita Jompo di Depok Jadi Korban Kejahatan, Kalung Emas Dirampas

Selasa, 16 Januari 2024 | 11:41 WIB
header img
Seorang wanita jompo menjadi korban penjambretan kalung emas di Jalan Senokembang Raya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. (Foto: tangkapan layar video viral/sawangan info)

DEPOK, iNews Depok. id - Seorang wanita jompo menjadi korban penjambretan kalung emas di Jalan Senokembang Raya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Senin (15/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Peristiwa ini terjadi saat korban sedang berjalan sendirian di tepi jalan tersebut. Para pelaku yang telah memantau korbon, mendekati korban dan langsung menarik kalung emas yang dikenakan korban.

"Ibu ibu yang sedang berjalan menggunakan tongkat dijambret kalungnya, di Senokembang Raya, Sukmajaya," tulis akun instagram sawangan_info, dalam unggahannya, dikutip iNews Depok, Selasa (16/1/2024).

Korban yang terkejut tak mampu melawan, hanya bisa pasrah. Para pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Peristiwa penjambretan ini pun viral di sejumlah media sosial. Banyak warganet yang mengecam aksi penjambretan tersebut. Mereka juga berharap polisi segera menangkap pelaku.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut