get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Tawuran Remaja di Depok, Pelajar Luka Bacok Parah di Kepala dan Pantat

Jum'at, 12 Januari 2024 | 11:24 WIB
header img
Ilustasi: ist

DEPOK, iNews Depok. idTawuran remaja kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Merapi, Abadijaya, Sukmajaya, pada Rabu (10/1) dini hari.

Akibat tawuran tersebut, seorang pelajar berinisial AM (16) mengalami luka bacok parah di kepala dan bagian tubuh lainnya. Korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Citra Arafiq untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, korban AM hendak menonton tawuran yang tengah berlangsung di lokasi kejadian. Namun, nahas korban justru diserang oleh orang yang tidak dikenal (OTK).

"Korban pada saat kejadian hendak menonton tawuran di Jalan Merapi, tiba-tiba diserang oleh orang yang tidak dikenal. Kemudian korban berusaha berlari, namun masih tetap dikejar dan pelaku melakukan pembacokan dan mengenai kepala dan pantat," kata Margiyono, kepada wartawan, Jumat (12/1/2024).

Margiyono mengatakan, korban mengalami luka bacok yang cukup parah. Luka bacok tersebut mengenai bagian kepala belakang, kepala bagian kiri, dan pantat. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Citra Arafiq untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban mengalami luka bacok di kepala belakang, kepala bagian kiri, dan pantat. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Citra Arafiq."

"Korban akan di rujuk dari RS Citra Arafiq ke RS lain karena pihak RS Citra tidak bisa menangani," pungkas Margiyono.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut