get app
inews
Aa Read Next : Perayaan Hari Jadi ke-25, Wali Kota Sebut Depok Sudah Dewasa

Begal Sadis di Depok, Bacok Korban hingga Luka Parah

Rabu, 10 Januari 2024 | 10:12 WIB
header img
Ilustrasi begal. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi begal kembali terjadi di wilayah Depok, Jawa Barat. Kali ini, korbannya adalah seorang pria yang hendak pulang setelah bekerja sebagai penjaga warung angkringan.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Kebuyanan, Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Depok, pada Selasa (9/1/2024) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Detik-detik pembegalan inipun viral di instagram infotaposdepok.

Korban, yang belum diketahui identitasnya, saat itu sedang mengendarai motor miliknya untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba, ia dihadang oleh tiga orang pelaku yang berboncengan dua sepeda motor.

Para pelaku langsung meminta motor serta ponsel korban. Korban yang tidak ingin menyerahkan barang-barangnya, mencoba melawan.

"Korban yang melawan mengalami luka bacok senjata tajam, melihat korban terluka, pelaku langsung melarikan diri dengan meninggalkan motor rampasannya," tulis @infotaposdepok, dalam postingannya, dikutip iNews Depok, Rabu (10/1/2024).

Dengan luka yang dialami, korban berusaha meminta pertolongan warga sekitar. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, Depok.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada pernyataan resmi dari pihak berwenang terkait peristiwa tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut