get app
inews
Aa Read Next : Pemuda di Kelurahan Mekarjaya Juara Adujak dan Adupik Tingkat Kecamatan Sukmajaya

Heboh, Kelelawar Segede Manusia Bikin Gardu Listrik di Depok Meledak

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:42 WIB
header img
Kelelawar raksasa ditemukan di Depok. (Foto: @wortelisasi)

DEPOK, iNews Depok. id - Warga Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan seekor kelelawar raksasa yang diduga menjadi biang kerok meledaknya sebuah gardu listrik di kawasan perkampungan di Depok.

Kejadian tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @wortelisasi pada Rabu (03/01/2024) malam. Dalam unggahannya, akun tersebut membagikan foto-foto kelelawar raksasa yang masih berada di dekat gardu listrik yang meledak.

Dari foto yang diunggah, terlihat kelelawar tersebut berukuran sangat besar, bahkan melebihi ukuran manusia. Kelelawar tersebut memiliki sayap yang lebar dan tubuh yang gempal.

"Baru pulang mau mandi eh mati listrik jam setengah 11 malam krn gardu meledak ada kelelawar SUPER JUMBO SEGEDE MANUSIA demi Allah gue baru lihat kek gini," tulis akun @wortelisasi dalam unggahannya, dikutip iNews Depok.

Akun tersebut juga menyebut bahwa kelelawar raksasa tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang melintas di lokasi kejadian. 

Peristiwa penemuan kelelawar raksasa di Depok ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang meragukan kebenaran foto-foto yang diunggah oleh akun @wortelisasi.

"Gda gambar lain? Buat lihat ukuran realnya."

"Klo iya beneran segede manusia itu namane gebleg (orang jaman dulu nyebutnya gitu)" tanya salah satu netizen dengan username @Syahrudin919.

Hingga berita ini dirangkum, belum ada keterangan resmi dari pihak PLN terkait peristiwa tersebut. 

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut