get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kendaraan Budaya, Anggun Satu-satunya Artis Indonesia yang Tampil di The Voice Dunia

Tampil di Malam Tahun Baru di Champs Elysees, Paris, Anggun Lagi-Lagi Bikin Netizen Kagum

Selasa, 02 Januari 2024 | 23:31 WIB
header img
Anggun tampil memukau di depan ratusan ribu orang di jalan terindah dunia, Champs Elysees, Paris. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id – Lagi-lagi bikin kagum netizen Indonesia! Pada malam tahun baru, Anggun tampil memukau di depan ratusan ribu orang di jalanan terindah dunia, Champs Elysees, Paris.

Bintang internasional kelahiran Indonesia, pemenang World Music Award, Duta Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), dan artis Indonesia yang paling terkenal di luar negeri tersebut, menciptakan sensasi di jejaring sosial setelah mengunggah penampilannya dalam program khusus prime-time telivisi yang direkam di jalan terindah di dunia, Champs Elysees, Paris.

Lembaga penyiaran publik nasional Prancis meminta Anggun untuk membawakan lagu "Lady Marmelade", lagu terkenal dari film "Moulin Rouge", untuk malam tahun baru.


Penampilan Anggun di malam tahun baru di Champs Elysees, Paris, mendapat sambutan luar biasa. Foto: Ist

 

Sambutan antusias dari para penonton dan lokasi serta acara yang sangat bergengsi itu, mendorong banjir komentar penuh rasa kagum: "momen yang membanggakan bagi Indonesia", "Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia", "luar biasa, saya tidak dapat mempercayai mata saya", "superstar internasional sejati".

Dikenal karena kerendahan hati dan kebijaksanaannya, penyanyi Anggun mengaku merasa terhormat dengan komentar-komentar yang menyanjungnya.

"Saya menerima ribuan pesan di jejaring sosial saya yang mengatakan betapa bangganya masyarakat Indonesia melihat saya tampil di lokasi yang begitu mewah di depan ratusan ribu orang, tepat sebelum pesta kembang api tahun baru di Paris," ungkap Anggun. "Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya," tambah Anggun.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut