get app
inews
Aa Read Next : PBNU Lantik Pengurus NU Depok 2024-2029: Diminta Jaga Agama, Negara, dan Umat

Depok Taun Baruan, Ajang Promosi Budaya dan Produk Lokal

Senin, 01 Januari 2024 | 11:55 WIB
header img
Pesta kembang api di acara Depok Taun Baruan di Depok Open Space, Balaikota Depok. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Kota Depok menggelar acara Depok Taun Baruan untuk merayakan pergantian tahun 2024. Acara ini diadakan di Depok Open Space (DOS), taman terbuka di depan Balaikota Depok.

Acara Depok Taun Baruan berlangsung meriah dengan berbagai macam hiburan. Ada penampilan seni tari, musik, pantomim, angklung, hingga stand up comedy. Selain itu, ada juga bazaar UMKM yang menjual berbagai produk lokal.

Pesta kembang api menjadi penutup yang spektakuler bagi acara Depok Taun Baruan. Ribuan pasang mata dibuat kagum ketika warna warni kembang api meledak di langit sekitar Lapangan Balai Kota Depok.

Rafi, warga Kelurahan Pancoran Mas, mengaku sangat menikmati acara Depok Taun Baruan. Ia mengatakan bahwa acara ini sangat meriah dan beragam.

"Acaranya sangat meriah dengan berbagai macam hiburan dan ditutup dengan pesta kembang api. Saya sangat senang bisa ikut merayakan malam pergantian tahun di sini," kata Rafi, warga Mampang, Pancoran Mas, kepada iNews Depok, Senin (01/01/2024).

Hal senada juga diungkapkan Elvira warga Kelurahan Pancoran Mas. Ia berharap acara seperti ini bisa rutin digelar tiap tahunnya.

"Acaranya seru dan bermanfaat. Selain bisa merayakan malam pergantian tahun, kita juga bisa mengenal budaya dan produk lokal Depok," kata Elvira.

Depok Taun Baruan merupakan acara baru yang digelar oleh Pemkot Depok. Acara ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.

Acara ini dinilai sebagai langkah yang tepat untuk meningkatkan kemeriahan perayaan tahun baru di Kota Depok. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan budaya dan produk lokal Depok.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut