get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Mahasiswa UI Depok Tewas Mengenaskan di Kamar Indekos, Polisi Selidiki Kematian Misterius

Jum'at, 22 Desember 2023 | 10:44 WIB
header img
Ilustrasi: Dok MNC Media

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial SA (21) ditemukan tewas di kamar indekosnya di Wisma Regita, Kukusan, Beji, Kota Depok, Kamis (21/12/2023).

Pria dengan postur tubuh tinggi besar itu ditemukan dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur, dengan kaki sebelah kanan menggantung di sisi kanan tempat tidur. Tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan cairan.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menduga korban telah meninggal dunia sekitar dua hari sebelum ditemukan. Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan luar oleh petugas identifikasi bersama tim Dokkes Polres Metro Depok pada tubuh korban tidak terdapat luka," ujar Kapolsek Beji, Kompol Jupriono, dikutip Jumat (22/12/2023).

Namun, polisi menemukan sejumlah obat-obatan dan laptop kondisi hidup di dekat jasad korban. Obat-obatan tersebut antara lain obat antangin, obat batuk komik, dan permen strepsil.

"Selain itu, di dekat tubuh korban ditemukan obat antangin, obat batuk komik, permen strepsil dan laptop kondisi hidup," ujar Jupriono.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Namun, polisi juga tidak menutup kemungkinan adanya unsur kelalaian atau kesengajaan.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban," pungkas Jupriono.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut