get app
inews
Aa Read Next : Baru Terpakai 5 Persen, Dinkes DKI Jakarta Pastikan Ruang Rawat Inap Pasien COVID-19 Masih Tersedia

Warga Depok Diimbau Terapkan Prokes 3M

Kamis, 21 Desember 2023 | 08:47 WIB
header img
Pos Layanan Kesehatan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Dinkes Depok. (Foto: dok. Puskesmas Beji)

DEPOK, iNewsDepok.id - Covid-19 kembali mengintai jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Warga Depok diimbau tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan 3M.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok membuka pos layanan kesehatan di delapan titik selama Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pos layanan kesehatan tersebut bersinergi dengan Polres Metro Depok untuk melayani pemudik dan masyarakat umum.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Depok, Agus Gojali, mengatakan bahwa pos layanan kesehatan akan dibuka mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Pos layanan kesehatan tersebut akan memberikan bebagai layanan pemeriksaan kesehatan.

"Selain itu, kami juga akan melakukan pengecekan kesehatan bagi awak bus," kata Agus kepada iNews Depok, Kamis (21/12/2023).

Agus mengimbau kepada warga Kota Depok yang akan melaksanakan liburan Nataru untuk tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal ini menyusul peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi beberapa pekan kebelakang.

"Kami mengimbau kepada warga Kota Depok untuk tetap waspada dan menerapkan prokes 3M plus," ujar Agus.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut