get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Produksi Pangan Nasional, Kementan Perkuat Petani Millenial di Sumsel

Makin Dekat dengan Customer, Beleaf Gelar Cooking Community Class Sambut Natal dan Tahun Baru

Senin, 18 Desember 2023 | 16:06 WIB
header img
Mikhail Teguh Pribadi, Marketing Executive Beleaf Farms. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Aroma harum masakan langsung menggugah selera dan menarik perhatian para pengunjung area Foodhall yang berada di LG Floor West Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada siang itu, Minggu, 17 Desember 2023.

Saat ditelusuri, aroma masakan lezat tersebut ternyata berasal dari kegiatan "Cooking Community Class" yang digelar oleh Beleaf, perusahaan pertanian cerdas yang berdiri sejak 2019, penyedia produk makanan segar dan sehat seperti sayur-sayuran serta buah-buahan.


Chef Arsyan Dwianto (tiga besar MasterChef Indonesia season 9), memandu acara Cooking Community Class. Foto: Novi

 

Dipandu Arsyan Dwianto, Chef muda jebolan ajang kompetisi memasak (MasterChef Indonesia season 9), sebanyak 40 Ibu dari komunitas YoRipe, terlihat begitu antusias dan semangat memasak praktis, mengolah sayuran menjadi hidangan lezat dan sehat untuk keluarga.

Ada 3 menu hidangan yang mereka buat dengan menggunakan produk-produk segar terbaik dari Beleaf yaitu; Chicken Quinoa Kale Salad, Spinach Basil Ricotta Ravioli, dan Steak & Sweet Potato Gratin.

Dalam kesempatan ini, Mikhail Teguh Pribadi selaku Marketing Executive Beleaf Farms mengungkapkan, kegiatan Cooking Community Class tersebut digelar dalam rangka meningkatkan awareness dan loyalitas serta interaksi terhadap customer Beleaf.

"Makin dekatnya perayaan Natal dan Tahun Baru, biasanya para Ibu sudah mempersiapkan masakan apa saja yang akan mereka hidangkan. Nah, di sini kita kasih ide untuk para Ibu, aneka masakan yang praktis, lezat, dan pastinya sehat karena menggunakan bahan-bahan segar yang dipanen langsung oleh Beleaf," ujar Mikhail.

"Chef yang dihadirkan pun bukan sembarang chef karena dalam ajang kompetisi memasak yang diikutinya, Chef Arsyan masuk dalam tiga besar dan menjadi juara ketiga, dimana ia juga menggunakan bahan-bahan sayuran terbaik Beleaf yang dipanen langsung dari Kebun Beleaf," tambah Mikhail. 

Kegiatan cooking class ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahunnya secara rutin. Bahkan tidak menutup kemungkinan akan diadakan setiap bulan jika antusiasme dari para peserta semakin meningkat.

Selain itu, akan banyak event-event seru lainnya yang akan melibatkan customer-customer dari Beleaf.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut