get app
inews
Aa Read Next : AS Kembali Luncurkan Rentetan Rudal ke Posisi Houthi di Yaman

Drummer Motley Crue Tommy Lee Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Dalam Gugatan Baru

Senin, 18 Desember 2023 | 17:14 WIB
header img
Tommy Lee, 1989. Foto: Ebet Roberts, Redferns, Getty Images

DEPOK, iNewsDepok.idDrummer Motley Crue Tommy Lee menghadapi tuduhan pelecehan seksual dalam gugatan baru yang diajukan pada hari Jumat, (15/12/2023).

Sebelumnya penggugat menuduh Lee "meraba-raba secara paksa, mencium dan melakukan penetrasi dengan jari-jarinya, dan berusaha memaksanya melakukan sanggama oral" selama perjalanan.

Gugatan tersebut menyatakan bahwa wanita tersebut telah bertemu dan berteman dengan pilotnya, David Martz, pada tahun sebelumnya saat bekerja di bank yang sering ia kunjungi. 

Martz mengundangnya naik helikopter untuk perjalanan wisata keliling San Diego County. Namun ketika dia sampai di helikopter, Martz memberitahunya bahwa mereka akan membawa Lee ke Los Angeles.

Berdasarkan pengaduan tersebut, Martz mengacungkan alkohol dan mulai mencampur minuman segera setelah minuman tersebut mengudara. Dia dan Lee diduga meminum, menghisap ganja, dan menghirup kokain sepanjang penerbangan. 

Martz kemudian memanggil wanita itu ke kokpit untuk duduk di pangkuan Lee, dan dia dengan enggan menyetujuinya.

Saat itulah Lee diduga memaksakan diri pada wanita itu, meraba-raba dan menciumnya dan "menjadi lebih kuat" ketika dia mencoba melawan. "Suatu saat," pengaduannya berbunyi, "Lee melakukan penetrasi pada penggugat dengan jari-jarinya sambil membelai payudaranya. Lee kemudian menurunkan celananya dan berusaha memaksa kepala penggugat ke arah alat kelaminnya. Pada titik ini, penggugat menangis, tapi dia tidak punya tempat tujuan, dia terjebak dengan sedikit mobilitas untuk meninggalkan kokpit."

Martz "hanya menonton" saat ini terjadi dan menerbangkan wanita itu kembali ke San Diego setelah menurunkan Lee di Van Nuys. Mereka putus kontak dan hanya berbicara sekali melalui telepon sebelum Martz meninggal dalam kecelakaan pesawat pada tahun 2015. Dia telah kehilangan lisensi pilotnya tiga kali sebelumnya, termasuk sekali pada tahun 2009 setelah melakukan seks oral dengan orang dewasa. Aktris film saat terbang — dan menghadapi pencabutan keempat pada saat kematiannya, dilansir Los Angeles Times

Wanita tersebut mengklaim bahwa dugaan penyerangan terhadap Lee menyebabkan dia "sangat terkejut, tertekan, terhina, malu, dan bersalah". Dia awalnya memilih untuk tidak melaporkannya karena dia pikir itu adalah insiden yang jarang terjadi, namun dia sekarang yakin Martz dan Lee "memiliki sejarah terlibat dalam tindakan tidak senonoh dan ilegal di helikopter Martz."

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut