get app
inews
Aa Read Next : Ini Upaya Pemkot Depok Atasi Banjir di Kecamatan Cipayung dan Sawangan

Pelajar di GDC Depok Dibacok Kawanan Begal hingga Terluka Parah

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:26 WIB
header img
Korban begal di GDC Depok alami luka parah di rumah sakit. (Foto: ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Seorang pelajar berinisial YS (16) menjadi korban begal sadis di Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Depok, pada Senin (11/12/2023) sore. Korban mengalami luka bacok di lengan kiri dan jempol tangan kanan.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi menjelaskan, kronologi kejadian bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor sambil menelepon. Tiba-tiba, tiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor memepet korban.

"Pelaku meminta HP korban, namun korban tidak memberikannya. Pelaku kemudian membacok lengan kiri korban dengan menggunakan sajam," kata Made dalam keterangannya, Selasa (12/12/2023).

Korban yang terluka berusaha mengejar pelaku. Namun, pelaku kembali membacok korban di bagian jempol tangan kanan. Korban pun terjatuh dari sepeda motornya.

"Korban mengalami luka bacok di lengan kiri dan jempol tangan kanan. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ujar Made.

Made mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. Polisi meminta masyarakat untuk berhati-hati dan tidak menggunakan ponsel saat berkendara.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut