get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Keluhan Masyarakat, DPUPR Kota Depok Gerak Cepat Perbaiki Jalan Rusak di Jatijajar

Dukung Masyarakat Sehat, Lazada Logistics Bangun Posyandu di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok

Sabtu, 09 Desember 2023 | 07:36 WIB
header img
Seremoni pemotongan pita dan penyerahan plakat yang dihadiri Ketua Komite Community Development Lazada Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, dan Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto. Foto: Ist

DEPOK, iNewsDepok.id – Sebagai platform eCommerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada Indonesia (Lazada) menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontribusi bagi kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di sekitar lokasi operasional perusahaan. 

Oleh karena itu, pada Jumat (1/12) Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, dimana unit bisnis Lazada Logistics memiliki fasilitas gudang eCommerce terbesar di Indonesia.

Posyandu ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terpadu, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di area tersebut.

Acara peresmian dihadiri oleh Penanggung jawab Community Development Lazada Logistics Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto, serta VP of Medical Operations Good Doctor dr. Ega Bonar Bastari. Good Doctor merupakan mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas posyandu ini.

VP Facilities & HSE, Logistics, Lazada Indonesia Douglas Pakpahan mengatakan, “Setelah berdiskusi dengan masyarakat Jatijajar dan memahami kebutuhan akan fasilitas kesehatan terpadu, kami memutuskan untuk membangun Posyandu Jatijajar ini. Kami berharap fasilitas ini bisa mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, khususnya di kalangan ibu dan anak yang tinggal di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok.”

Fasilitas Posyandu Jatijajar ini merupakan bagian dari program CSR Lazada Logistics. Pembangunan Posyandu Jatijajar seluas 32 m2 yang menempati lahan seluas 84 m2 dibangun melalui kerja sama dengan Good Doctor. Fasilitas Posyandu Jatijajar ini diharapkan dapat mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Desa Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Sebagai mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas Posyandu ini, VP of Medical Operations PT Good Doctor Technology dr. Ega Bonar Bastari mengatakan, “Kolaborasi kami dengan Lazada dalam membangun fasilitas ini mencerminkan visi bersama untuk meningkatkan layanan kesehatan. Bersama-sama, kami percaya dalam memberikan dampak positif pada kesehatan masyarakat, meningkatkan kesadaran, dan memastikan akses ke layanan kesehatan terintegrasi. Posyandu ini lebih dari sekadar struktur; ini adalah bukti kekuatan kemitraan yang mengutamakan kesejahteraan komunitas yang kami layani.”

Lurah Jatijajar Mujahidin memberikan sambutan saat peresmian Posyandu Jatijajar di Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang menjadi wujud komitmen peningkatan kesehatan sekitar fasilitas Lazada Indonesia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut