get app
inews
Aa Read Next : Refleksi Tengah Tahun Ala Zee, Freya, dan Christy JKT48

Now or Never! Strategi Jitu Hadapi Harbolnas 12.12

Jum'at, 08 Desember 2023 | 22:39 WIB
header img
Ki-ka: Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli dan Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli dalam acara peluncuran Histeria 12.12 pada Kamis (7/12). Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Antusias masyarakat untuk belanja online di tanggal kembar, kini semakin meningkat. 

Dikatakan oleh Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, selama beberapa tahun, masyarakat sudah terbentuk polanya.

"Kini masyarakat selalu menunggu momen tersebut. Sekarang mereka lakukan makin awal. Masuk-masukkan dalam wishlist terlebih dahulu, sehingga saat hari H mereka bisa memaksimalkannya," ungkap Edward Kilian yang akrab disapa Kiki, saat konferensi pers Blibli Histeria 12.12 pada Kamis, 7 Desember 2023 di Graha Niaga Thamrin Level 6, Jl. K.H. Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Animo konstan meningkat setiap tahunnya dan makin lama makin besar. Harapannya, kali ini akan lebih tinggi, karena peak muncul di akhir tahun dimana sudah ditunggu-tunggu selama sebelas bulan. Now or never," tandas Kiki seraya memberikan tips agar mempersiapkannya mulai sekarang karena jika pada hari H timbul kegalauan dan kepanikan, jadi lepas.

Jika kamu persiapkan dari sekarang, kamu pun jadi punya banyak waktu untuk membandingkan setiap toko dan cek review sehingga bisa dapat harga terbaik dengan barang kualitas sama dan tidak tertipu.

Tips lainnya, jangan terlalu tergiur dengan promo untuk barang-barang yang tidak penting. Boleh sisakan sedikit uang untuk barang-barang yang memang sangat kamu impikan, namun tetap utamakan fokus terhadap barang-barang yang kamu butuhkan. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut