get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Caleg Hanura DPRD Depok Gelar Bazar Sembako Murah di Tapos, Harganya Bikin Kaget

Jum'at, 08 Desember 2023 | 16:14 WIB
header img
Caleg DPRD Depok Partai Hanura Dapil Cilodong, Tapos, Dwi Hidayati (buju kuning) menggelar bazar sembako murah di Sukamaju Baru, Tapos, Jumat (8/12/2023). (Foto: iNews Depok/Rivalino)

TAPOS DEPOK, iNewsDepok.id - Caleg DPRD dari Partai Hanura Dapil Depok 5, Kecamatan Cilodong, Tapos, Dwi Hidayati menggelar bazar sembako murah. Kegiatan ini digelar di Kedai Gundul, Jalan Nangka Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Jumat (8/12/2023)

Kegiatan ini digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Sembako yang dijual berupa minyak goreng 2 liter merek Tropical dengan harga Rp 25.000 dan beras premium 5 Kg dengan harga Rp 30.000. Total ada 400 paket sembako yang disediakan.

Bazar sembako murah ini mendapat antusiasme yang tinggi dari warga. Sejak siang, warga sudah mulai berdatangan untuk membeli sembako murah. Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar sembako murah ini, terlebih di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini.

"Senang, terbantu (dengan adanya bazar sembako murah ini). Harganya sangat terjangkau, terus dikasih bonus 5 mie instan (gratis)," ujar Sri Rezeki, salah seorang warga yang membeli sembako di bazar tersebut.

Dwi Hidayati, selaku penyelenggara bazar sembako murah, mengaku senang dengan antusiasme warga. Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya.

"Saya senang dengan antusiasme warga. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya," kata Dwi Hidayati.

Selain untuk membantu masyarakat, bazar sembako murah ini juga bertujuan untuk memperkenalkan sosok Dwi Hidayati kepada masyarakat. Dwi Hidayati berharap, dengan menggelar bazar sembako murah, masyarakat dapat mengenalnya lebih dekat dan memilihnya sebagai wakil rakyat di DPRD Depok.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut